PEMASARAN ANGKUTAN
KETENTUAN PEMESANAN TIKET :
- Pemesanan tiket KA dapat dilakukan H-90 sebelum keberangkatan.
- Pembelian tiket KA dapat dilakukan di loket stasiun yang sudah online, mitra, agen contak center 121,maupun internet reservation.
- Pemesanan tiket KA harus sesuai dengan nama, nomor identitas dan nomor telepon calon penumpang.
- Anak belum memiliki identitas wajib mencantumkan nama dan tanggal lahir (HH/BB/TT).
- Untuk penumpang dengan reduksi wajib menunjukkan bukti identitas dan bukti reduksinya dan menyerahkan foto copy nya.
- Setiap penumpang akan mendapatkan masing-masing satu tiket atas nama penumpang yang bersangkutan.
- Wajib memeriksa kembali tiket yang telah dipesan sebelum meninggalkan loket, kesalahan yang terjadi setelah meninggalkan loket tidak dilayani.
BATAL TUNDA / UBAH JADWAL :
- Permohonan pembatalan hanya dapat dilakukan pada loket stasiun online dan tempat duduk kereta api pengganti masih tersedia.
- Dapat dilakukan selambat-lambatnya 1 jam sebelum jam keberangkatan sebagaimana tercantum dalam tiket.
- Batal tunda dikenakan bea 25% dari harga tiket diluar bea pesan.
- Batal tunda/rubah jadwal dapat dilakukan pada kereta api yang sama maupun kereta api yang berbeda.
- Perubahan jadwal pada kereta api dengan tingkat tarif lebih rendah tidak ada pengembalian selisih bea.
- Menyerahkan tiket asli.
Share this article with your friends
Posting Komentar
Jangan berkunjung tanpa meninggalkan jejak.
- No Spam - No Phising - No Live Link
Salam Blogger Indonesia, Silakan Tinggalkan Pesan Agan disini... !!!